Friday, September 16, 2011

“Kamu itu sesekali  dewasalah. Kamu udah gede lho, masa sifatnya masih kayak anak kecil sih.”

“Kamu itu kekanak-kanakkan banget sih!”

“Sebenernya sih iya, kamu anaknya childish”

“Mm, iya sih kamu kekanak-kanakkan.”

“Tiara itu kayak anak kecil yah” “Iya…”

“Iya sih, kamu kekanak-kanakkan. Kayak anak kecil. Cara ngomongmu…tingkah lakumu… itu aja sih.”


Monday, September 5, 2011

Adakah yg sedang merindu?

Yang sakit itu bukan merindu, tapi merasa kosong karna tak ada yg dirindu.

Yang sakit itu bukan merindu, tapi menyadari kalo cuma kita yg merasa rindu.

Rindu itu rancu. Kadang membuat ragu, kadang menjadi candu.

Rindu itu rancu. Kadang membuat ragu, kadang menjadi candu. Rindu itu, kamu.

Perindu selalu merasa tertipu untuk menipu rasa rindu. Rindu itu...... tipu.



...dan entah kenapa tiba-tiba ngerasa kangen banget. sedang merindu.
tapi masalahnya adalah.................... aku kangen sama siapa, uh?
ngerasa kangen entah pada siapa dan galau entah karena apa.


random-____-


sesuatu...dari om poci(@poconggg):3 ygsuksesbikingalaurawr