Saturday, February 27, 2010

introduction

Hello

Ketemu lagi sama saya di blog keempat =)
Wew, aku udah bikin empat blog ya? Yaah—berdoa aja deh, semoga blog keempat ini abadi dan enggak ada blog kelima-enam-tujuh-delapan dan seterusnya.

Wew, kenapa bisa sampe empat blog ya? Mumpung saya selaku penulis lagi mood nulis, yaudah diceritain =))

Blog pertama (kalau enggak salah, alamatnya http://www.slalubingungg.blogspot.com)
Ini blog pertama aku. Sungguh—blog ini masih alay banget. Tulisannya gede kecil gede kecil, najong dah pokoknya! Isinya seribu satu persen lebay banget dah! Tapi yang aku inget tentang blog ini, emm, pas masih jaman-jamannya Cakka, terus bikin postingan heboh gegara pernah chat sama Cakka. Jiahahahaha -,- Nama alamatnya juga najong. Dulu belum tahu caranya ngeganti nama, yo wees dihapus dah :P

Blog kedua (kalau enggak salah, alamatnya http://www.eskrim-coklat-stroberi.blogspot.com)
Ini blog kedua dan enggak jauh beda sama blog pertama. Maksudnya, tulisannya juga gede kecil gede kecil terus disingkat-singkat dengan super parah. Nama blognya juga agak najong, tapi masih baguslah. Jarang mosting gegara sering kelupaan password. Toh juga akhirnya kena hapus gegara jarang mosting dan isinya najong-najong (post-post awalan)

Blog ketiga TwT (alamatnya http://tiara-rawr.blogspot.com)
Ini blog ketiga sekaligus blog kesayangan aku TwT umurnya 90 hari (ini saya diberitahu mbah Google). Ini blog selalu saya kasih postingan, selalu saya perbagus. Saya sayaaang banget. Isinya agak najong sih, tapi lucu (sebenernya kedua blog sebelumnya juga lucu isinya). Lebay, narsis, kepedean, kegeeran, jijay, letoy, sotoy, dan sebagainya inilah blog ketiga saya. Tapi sayang banget, ada virus berbahaya yang nyusup ke dalemnya. Akhirnya sama Google diblock sementara. Tapi ternyata buat ngebenerin lagi, harus ngedit semuanya. Meskipun diedit tetep gak bisa bener lagi. Akhirnya, terpaksa saya hapus gegara gak bisa dibenerin lagi.

Well—itulah cerita ketiga blog saya. Hiks. Jadi keinget blog ketiga deh TwT

Oh iya, kenalan dulu yuk blog sama penulis najongmu ini :P

Nama : Tiara Wardani (so simpleee)
Nick/s : Tiara, Rara, Tia, Kitir, Dera, Twin, dan sebagainya.
Birthday : Surabaya, October 19, 1996
School : SMP 2 Jember - SMA 1 Jember
Grade : Eight (semoga naik kelas sembilan) (ETA: sekarang saya sudah kelas 10:D wow... udah gede yaaahh *yaeyalahmasakeciltelusskandikasimakanqaqaaa*) (ETA: per 2012 resmi jadi anak kelas 11 :D Yey, social class! :D) (ETA: 2013, sobs kelas 12)

Berharap banget blog ini bisa tetep terus ada. Bisa mencicipi rasanya ulang tahun kesatu, kedua, ketiga, dan seterusnya. Bisa terus menemaniku sampe udah gede. Kan sekalian kenang-kenangan kalau udah gede, “Ohh, dulu itu aku punya gebetan kayak gini,” atau “Ohh, dulu aku lebay banget yah,” dan seterusnya.

Kalau nanti ada problem lagi sama ini blog, mungkin harus memikirkan untuk memiliki akun Tumblr atau Wordpress kali ya? Capeklah kalau lama-lama harus bikin terus.
Tapi berdoa aja semoga enggak kayak gitu =)

Oh iya, sejarah nama blog ini. Kenapa namanya http://roserara.blogspot.com?
Rose itu diambil dari.. bahasa Prancis artinya merah muda. Dan rara, jelas dongg.. namaku =)
Lebih lengkapnya entar aja deh.

Oke—see you fellas =)

0 komentar: