Sunday, July 17, 2011

WGM YongHwa Seohyun (Goguma Couple) I


Annyeong :)

Peff, sebenernya mulai beberapa minggu yang lalu pingin posting, tapi gaktau kenapa kok gak bisa masuk ke blogspot. Random abisss... Sampe ngubek-ngubek yahoo, bolak balik dari blogger-yahoo-google buat cari cara biar bisa ke blog ini, dan ternyata........ jegreng jegreng... aku salah masukin alamat e-mail-__- Bego banget. Baru sadar kalo aku pake e-mail yang ini (fairy.rara) setelah baca blog orang dan nama blognya ada fairynya gitu. Sedangkan awalnya aku log in pake e-mail rara.tiara. Oh, nasib kebanyakan e-mail-___-

Ohiya, ini sebenernya draft dari jaman liburan kemarin. Belum sempet dipost karena yunolah, kan udah diceritain di paragraf awal, hehehe:)

Ohiya (lagi), karena ini panjang abisszz, jadinya dipotong jadi 2part, huahahaha-__- 



Selama liburan ini berusaha namatin WGM Yongseo, dan... finally tamat jugaaa:') Mulai donlot dari pertengahan April, stop pas mau UN, pertengahan Mei, stop pas mau tes SMA, hingga akhirnya lanjut lagi pas Juni. Bagi modemku yang koneksinya super lelet, bisa nyelesein ini reality show merupakan penghargaan besar. Seandainya bisa, pingin aku kasi sertfikat penghargaan itu modem, kkk~ Apalagi jadwal bertigaan dengan pairing lapmod (laptop-modem) cuma setiap Sabtu-Minggu, baru bisa setiap hari bertigaan juga pas pertengahan Juni-_-

Ah, ngelatur.

Oke, jadi pingin ngebahas WGM ini. WGM atau kepanjangannya We Got Married itu salah satu reality show Korea yang sampe sekarang masih tayang~ Udah ditayangin sejak entah tahun berapa, pokoknya sekarang udah season 3. Ini acara ngegabungin artis cewe sama artis cowo terus mereka disuruh menjalani kehidupan seolah mereka nikah gitu. Mereka ngelakuin kegiatan-kegiatan dan misi-misi yang udh dikasi sama staf WGM~
Kopel pertama yang aku liat itu Yongseo alias Yonghwa CNBlue sama Seohyun SNSD:) Awal taunya YongSeo itu pas awal tahun, ntah karena apa tau-tau pas itu donlot video lagu kopelnya mereka yang baru rilis, Banmal Song. Sejak itu rada penasaran, terus nyoba donlot fmv(fanmademusicvideo) YongSeo. Kayaknya seru~ Cuma pas itu lagi donlot Hello Baby SHINee dengan penuh perjuangan, jadinya YongSeo harus ditahan dulu~ Akhirnya setelah 3bulan selese donlot HBSHINee (yeah lama bangetkan, donlotnya aja tiap weekend, itupun gak selalu, makanya 'penuh perjuangan'-_-) pas April didonlotlah episode pertama YongSeo~ jengjeng~ Tapi pas pertama donlot perjuangan tuh, musti nyari videonya itu lhoo... susah banget di yutub, semuanya udah kena block dari MBC, hingga akhirnya nemu wp yang ngereupload ke facebook~ Senangnya hatiku turun panas demamku~ *joget*

Episode pertama, lucu bangeeeett!! Mungkin karna pertama kali nonton begituan ya, jadi langsung 'klik' sama kopelnya. Seohyun polos banget di situ, dia itu belum pernah pacaran sebelumnya. Bahkan dia sempet tanya ke Yonghwa apa bedanya suka sama cinta :O  Yong sampe speechless gitu, huahaha, kocak. Terus pemikirannya Seohyun itu di luar prediksi, kayak pas ditanyain tokoh idolanya, dia jawab Ban Ki Moon (UN Secretary General-nya KorSel. Sapa dia lengkapnya? Mbah gugel sonooo *edittoadd: ASTAGAA! Baru sadar kalo BKM itu yg di PBB itu lhoo~~ Ketauandeh aku bego_-_*), Yong yang jawabnya Bon Jovi sampe melongo, terus pas bilang kalo dia pernah kebanyakan makan squash, tangannya jadi kuning (ini suer kocak, apalagi mukanya Hyun itu lho~). Dan banyak lagi tingkah polosnya Hyun yang mengundang decak kagum.

Ohya, gara-gara nonton ini ya, jadi suka Seohyun, dan pingin banget kayak dia. Pinter, berwawasan luas, hobi baca buku genre self-improvement (aku ae megang wes ngantuk-_-), cantik, kreatif, pinter nari, suaranya bagus (salah satu main vocal SNSD pula), bodinya keren seksilah lumayan (lumayan? bandingin sama dirimu, nak-_-), peduli sama diri sendiri (suka bawa tumbler, obat-obatan, minum jus apel, ma, yam, goguma, dll), terkonsep (jadi kayak dia selalu nulis to-do-listnya di diary yang selalu dibawa kemana-mana), deelel. Ah, pokoknya kalo bandingin aku sama Seohyun jahuuuuuh bangets. Bagaikan angsa dengan cacing-_-Padahal sama-sama golongan darah A lho #sowhat

Bektutopik.

Terus yaa, mereka mulai akrab gitu, terus kenalan sama anggota CNBlue yang lain, awalnya kaku abis, kkk~ Pas mereka nyari gitar itu lucu, ada bagian mereka main alat musik bareng. Ngeliat mereka, karna sama-sama penyanyi ya, jadi kayak ada chemistry gitu:) Pokoknya pas awal-awal seru banget. Dari ke sauna brg CNBlue, latian main gitar, bass, drum, terus donor darah bareng, nonton Avatar, jalan ke kota manaa gitu buat ngelepas status to-be mereka, pas dapet rumah baru, ngerombak rumahnya. Asiklah pokoknya. Ohiya, sejauh itu mereke BELUM skinship lho. Skinship itu maksudnya ya gandengan tangan, blablabla, pokoknya bersentuhan gitu deh.

Tapi...
pas udah masuk belasan, apalagi pas begitu tau subbernya ganti dari soshified jadi rdr jadi males (pas itu masuk epi13). Habisnya rdr kecil sih fontnya, soalnya soshified lumayan gede, begitu ganti, mata belum terbiasa #halah Sekarang sih biasa aja subsnya rdr :p Bahkan pas rdr ganti ke sonems juga mulai biasa ae. Yang penting nonton, haha. Terus juga ditambah pas episode belasan itu nyambi donlot yang KhunToria, jadi kurang menarik gitu. Jadilah malah kesenengan donlot KhunToria~ KhunToria pas itu lucu banget, mereka udah skinship gitu, padahal kopel baru, jadinya ya… seru gitu. Cuma karna keinget, oh, aku harus namatin YongSeo, paiting! Jadinya tobat, balik lagi donlot YongSeo.
Eh, ternyata pas masuk epi20, udah mulai seneng lagi, mulai seru. Pas epi27 bahkan mereka udah mulai skinship! Cuma gandengan tangan sih, tapi astagaa......... feel yang didapet pas mereka gandengan itu lho~ Apalagi pas epi27 itu superduper sweet deh. Sweeeeeeeeetttt banget sampe gabisa diungkapin :))))))

Eh, tapi bukan berarti mereka gak pernah konflik lho.

Pas epi28 yaa, itu mereka ketemu lagi setelah sebulan enggak ketemu. Dan Seohyun kesel soalnya Yonghwa enggak ngehubungin dia selama sebulan itu sama gak pake cincin yang dia kasi pas epi27. Suer, pas itu ngeselin bangets. Yongnya sih bilang dia iseng ngelakuin 'pushing and pulling'. Tapi ngeliat Hyun marah malah lucu. Ohya, pas epi28 itu mereka dapet misi disuruh nyanyi bareng buat acara Incheon. Pas ngebagi part lagu RDR (RunDevilRun) itu kocak abis, huahaha. MCnya pada bilang, lagunya cocok  dah sama situasi mereka~ Pas epi29 mereka juga masih kesel-keselan juga, bahkan waktu latian mereka malah tengkar. Tapi suer tengkarnya malah lucu, habis Yong choding (kekanak-kanakan) abis plus Hyun kalo ngambek lucu xD Tapi akhirnya mereka baikan terus mulai latian lagi dan stage mereka sukses! :D Malemnya, mereka ngerayain 200hari sebelum akhirnya pada sibuk sama kegiatan di luar negeri (yes, SNSD sama CNBlue pas itu sibuuuk banget)


....

1 komentar:

Vertoire said...

Saya juga baru tamat nonton YongSeo. Astaga, jadi adiktif sama WGM. Sekarang lagi nonton yang Adam Couple, ntu pasangan koplak abis :)) *promosi*
Tapi teteeep Goguma couple is the best!

Btw, main juga ke sini yaaa :D http://vertoire.blogspot.com/2011/07/we-got-married-star-wedding.html