Sunday, July 17, 2011

WGM YongHwa Seohyun (Goguma Couple) II

...

Dan selanjutnya banyaklah cerita mereka. Dari Yong yang ngasih hadiah ultah Hyun dua baris ladang goguma (sweetpotato atau basa pribuminya, ubi jalar). Terus Hyun ngasi buku 'Yong&HyunStory' nyanyiin Love Lightnya CNBlue. Terus jalan-jalan di Jepang, ke kota yang di mana-mana GO-GU-MA (Goguma Heaven dan Hyun seneeeng banget). Terus manen goguma yang udah mereka tanem, ngebagiin ke orang-orang terdekatnya. Ke Busan, kampung halamannya Yong, ketemu ibunya sama temen-temen masa kecilnya Yong. Yong yang ngebikin lagu Banmal Song. Ngearasemen lagu Banmal di dormnya Yong (serius pas ini kocak) sampe take 10 kali buat bikin videonya. Terus ke rumah sakit buat check up bareng sama ke tempat spa buat massage. Terus  ke tempat main ski (ngiler liatnya, kapan Indonesia bersaljuuuu). Dan akhirnya wedding photoshoot:)
Pas photoshoot ini mereka mulai ciuman. Bukan, bukan ciuman bibir dan nafsu gitu. Yong nyium dahinya Hyun (dan bagiku itu kayak ga nyium, astaga suer sekilas banget kayak gak nyentuh-_-) dan Hyun nyium pipinya Yong (dan bagiku juga kayak ga nyium, cepet banget, dan gak nempel-nempel amat. Eh,  kayaknya aku yang napsu amat, huahahaha-_-) Tapi wedding photoshootnya mereka keren dan ajigile Hyun cuanteks banget.

Pas epi48 itu, ceritanya mereka jalan-jalan buat nyenengin hatinya Hyun yang mangkel soalnya scraf 100% bikinannya yang dikasih ke Yong pas malem habis mereka photoshoot itu ilang di Jepang. Yong itu minta maaf gahenti-henti sampe akhirnya ngajak Hyun buat belanja biar seneng. Paling suka pas adegan main iceskating. Mereka iceskating brg sambil gandengan tangan terus Yong bilang minta maaf terus. Sweet banget pokoknya:') Eh bentar pas iceskating itu epi49 ding. Huahahaha-_-

Ohiya, selama ini, sejak epi27, mereka udah mulai skinship, tapi ya sebates gandengan tangan. Dan natural banget gitu. Jadinya keliatan sweet banget pas skinship:) Chemistry skinshipnya mereka beda gitu sama kopel lainnya. Gatau kenapa.

Dan episode 50... jengjeng...
Last mission:')

Yaampun ini sedih banget ngeliatnya. Misi mereka hari itu disuruh bikin bahagia satu sama lain. Dimulai dari Yong yang ngasih hadiah White Day ke Hyun. Oh iya, akhir epi49 itu Yong ngasi scraf ke Hyun, dan scrafnya itu bikinan sendiri! Terus juga ngasi notes isinya foto-foto pas dia bikin scrafnya. Ada halaman yang isinya 'mianhae' semua. Sweet bangetkan:')
Terus mereka ke bank ngambil duit dari akun bersama mereka dan nutup akunnya. Ohya, pas itu juga, mereka keliling pake mobilnya Yong! Pas tau Yong bawa mobil rasanya pingin banting komputer, sebel abis. Kenapa pas episode terakhir Yong baru dapet SIMnya? Kenapa? Kenapa? *nangisgulingguling* Habis itu rada maleman, mereka mencoba ngulang pertemuan pertama mereka. Jadi mereka dateng ke loby MBC. Bahkan style pakaian mereka mirip kayak setaun yang lalu. Terus pas adegan di mobilnya SNSD, itukan tanya-tanya gitu, kocak banget pokoknya. Pas Yong ditanya sama tokoh idolanya, dia jawab Ban Ki Moon, soalnya sejak baca biografinya jadi ngefans. Persis kayak jawabannya Hyun setaun yang lalu xD Terus Yong ngeluarin notes dari tasnya dan nanya-nanya ke Hyun. Kalo setaun yg lalu Hyun yang tanya. Terus pertanyaan Yong lucu pula.
Akhirnya mereka sampe di tempat latiannya CNBlue, terus mainan gitar, duet bareng Hyun main piano terus Yong main gitar. Terus dateng anggota CNBlue yang lain, bawain goguma cake sama nyanyiin lagu, kayak setahun yang lalu. Teruskan Jonghyun nyanyiin lagu, pas nyanyi itu diputer kenangan YongSeo bareng CNBlue, setahun itu kayak cuma beberapa foto gituu. Terus salam-salaman sama anggota CNBlue. Terus Hyun ngasih suprise berupa nyanyiin lagu Banmal Song sambil main gitar (padahal pas awalnya dia bilang udah lama ga latian gitar lho), terus liriknya diganti gitu. Aduh, pokoknya...gitudeh gabisa diungkapin~
Habis itu YongSeo makan ddukbokki, kayak setahun yg lalu dan di tempat yang sama. Terus ke toko aksesori tempat mereka dulu beli cincin 2000won, tapi di sana beli boneka buat kenang-kenangan. Hyun beli boneka beruang gedeee banget. Ya gak gede banget sih, tapi kayaknya enak buat dipeluk:p Terus balik ke rumah, nginget semua kenangan mereka, Hyun bikinin Yong jus buat terakhir kalinya. Terus beresin barang mereka sambil nostalgia di kamar. Dan akhirnya Yong harus nganterin Hyun ke dormnya. Aduh tambah sedih. Apalagi keliatan banget si Yong berusaha nahan tangis:'( Aku mah yang liat udah berember-ember.
Pas mau naik mobil, Yong nyuruh Hyun buat buka bagasi belakang. Dan bagasi belakang ternyata ada balonnya, jadi pas dibuka terbang gitu. Terus ada buket bunga sama GITAR PINK! Yaampun, sooooo sweet banget:') Dulu Hyun pingin dibeliin gitar pink, tapi gak jadi soalnya mahal. Tapi buat kenangan terakhir akhirnya dibeliin sama Yong. Pas nyampe di depan dormnya Hyun, mereka ngobrol dulu. Hyun ngasihin 'Yong&HyunStoryII' isinya tentang foto-foto mereka selama setahun. Hingga akhirnya Hyunpun harus masuk ke dormnya. Tapi begitu masuk, dia langsung keluar lagi, habis itu mereka pelukan. Dan akhirnya Hyunpun masuk beneran. Aduuuh, sedihbangetttt pokoknya D'''': Hueee, ngingetnya aja bikin sedih bangeet.

Sedih plus kesel aja. Kenapa pas mereka lagi akrab-akrabnya harus 'cerai' gitu. Ada yang bilang karena jadwal keduanya padet, terus Yong juga ada drama baru di MBC juga. Kata orangkan aneh kalo dia main WGM bareng Hyun tapi di drama bareng orang lain. Yah, tapi berterimakasih deh sama staff WGM yang menyatukan mereka. Soalnya kopel ini beda. Kalo kopel lainkan milih tuh, ngasih beberapa pilihan buat siapa yg ntar dia masuk jadi pasangannya. Kalo YongSeo (katanya) enggak, terserah ke staffnya gitu...
Ohya, penasaran banget sama unseen episodenya. Taukan, mereka setahun bareng, gamungkin tiap yang mereka lakuin ditunjukin, pasti ada yang dicut. Pas tadi liat preview epi51 di akhir epi50, ada bagian Yong ngeliat Hyun dari atas, padahal di epi51 gaada!! *meledak* Harus nyariin previewnya nih, kali aja ada unseennya gitchu~ Yang aku liat yang bener-bener unseen itu ada yang pas mereka jadi MC di… Music Bank? Atau Music Core? Tauklah itudeh. Sama pas Yong masakin makanan terus ngamuk-ngamuk gak jelas gitu (tapi marahnya bercanda gitu, kan ceritanya Hyun ke luar negeri terus, terus pas udah selese makan Hyun tiduran di sofa, Yongnya beresin sambil bilang kamu itu tidur terus enggak kerja gak ngasilin duit…pokoknya gitudeh, kocaklah:D) habis itu mereka cuci piring bareng sambil nyanyi Gee~

Pokoknya seru deh sama kopel ini:)
Dan para goguma shippers percaya bahwa...

“Yongseo reminds me that kiss, hug, or anything skinship is not a BIG DEAL in relationship. They just want shows us that love only needs HONESTY and PURITY”

Mereka natural. Apa adanya. Polos.

Berharap suatu saat mereka bisa jadi real. Meskipun mereka itu ikutan WGM. WGM=fake marriage. Fake=not real. Tapi, bolehkan berandai. Biasalah jiwa fangirlB)

Oke. Salam GogumaYongSeoLovers:) *nontonulangepi51*


--xoxo,

0 komentar: