Tuesday, August 28, 2012

Answer Me 1997




"The reason I like you? Because you’re that person. Because you’re you. Is there another reason besides that one? I’d rather know the reason if there was one. Then I could find a way to not like you" -- Kang Joon Hee (Answer Me 1997)




Ini, untuk keempat kalinya aku nonton drama download-an sendiri. Dari Operation Proposal, BIG, To the Beautiful You, sama ini, Answer Me 1997. Oke, gak penting.

Dan...

aku bener-bener suka sama cerita drama ini :)

Nyeritain tentang kehidupan di jaman 1997. Alurnya maju-mundur, dari 2012 ke 1997 gitu. Dan mungkin karena ini sitcom, bukan drama, jadi aku lebih... eum, menikmatinya? Kalau biasanya drama itu sejam satu episode, ini sejam masuk dua episode (satu episode = 30 menit-an).

Hmm, awalnya gak tau sih pemainnya sapa aja. Cuma tau EunJi A Pink. Tapi aku ga sebegitu tau A Pink apalagi EunJi. Dan ternyata... wow, ini keren XDD Udah gitu jadi tau kalo di Infinite yang ganteng gak cuma L! Ternyata ada Hoyaaaa!!! Udah gitu Seo In Guk gantenggg XDD

Scene di atas adalah scene faforitku di antara banyak scene faforit di drama ini. Drama ini emosinya asik banget. Baru kali ini nonton bisa ketawa gegulingan udah gitu nangis-nangis terharu saking geregetnya seneng sama adegan di scenenya :") *nginget scene yang itu tuh...* Karena ini episode pendek, jadi ceritanya singkat, jelas, dan padat. Kebetulan download ini baru-baru aja, pas akhir liburan kemarin dan nontonnya mesti malem, dari sore sampe malem. Pas mau tidur suka kebayang-bayang adegan-adegannya dan musti senyum-senyum sendiri XDDD

Dan...

bener-bener suka gimana Hoya bawain karakternya X3 Katanya ini debut pertamanya Hoya, heum. Sebelumnya gak tau Hoya itu gimana, taunya ya di sini. Eh, ternyata karakter dia di sini (Joon Hee) itu...... XDD SUKA BANGETLAH POKOKNYAA!!! Pokoknya ini semua gegara Hoya bawain karakternya dengan baik sekali!! Hoyaa, lu tanggung jawab pokoknyaa!!! Ah, katanya Hoya itu manly yah di Infinite? Aku gak tau. Pokoknya aku suka banget nget nget sama Joon Hee di sini X3

Joon Hee... Joon Hee... Joon Hee... *ngedance bareng Joon Hee*


Berharap banget drama ini happy end :" Dan OTP bersatu huhuhu *banting botol minum lagi* (P.S. : Baru saja meremas secara brutal botol minum AiRls gegara epi 9-10 yang minta dibanting, hhh)

--xoxo,
 

0 komentar: