Thursday, March 21, 2013

Lunch: Chicken Cordon Bleu

Lagi libur seminggu dan…

Tiara bosan.

Serius.

Sekarang hari apa? Kamis. Oke, berarti liburan udah, eum—Senin, Selasa, Rab, oke—berjalan 4 hari (tidak termasuk hari Minggu). Tiara yang selama ini mendambakan liburan justru malah tersiksa berada di atas tanah yang di atasnya dibangun rumah-yang-entah-ukurannya-berapa. Haft. Harusnya liburan gini enaknyakan ngumpul sama temen-temen gitu yah? Tapi sayangnya Tiara gak punya temen, hehe. Temen yang diajak keluar maksudnya. Lagian Tiara juga males mau keluar, panas. Kecuali yang ngajak mau ngipasin :P #halah #bukankode #yangdikodejauh #gakmungkinnyadar #iyakanbang #ketapketip

Baiklah, sesuai judulnya, jadi tadi siang (130321) menu makan siang Tiara adalah Chicken-Cordon-Bleu. Namanya rada gimana yah.__. Jangan tanya artinya. Soalnya gak tau juga, yang penting ada chickennya. HIDUP AYAM! #welovechicken #weloveonew #onewlovechicken #onewloveus #onewloveme #halah

Berkutat di dapur dan ruang makan dari jam 9 pagi dan berakhir bisa menyantapnya jam setengah 3 sore. Lho, lama banget?! Maklum, belum pengalaman. Jadi masih banyak mainnya ketimbang masaknya hehe :P
Ini pertama kalinya Tiara niat bikin makanan ‘berat’. Biasanya mah gak jauh-jauh dari cake sebangsanya.





Jadi ceritanya ayam sama buncisnya udah jadi duluan. Padahal kentangnya masih on-going huhuhu ;__;



And, finally—de-di-eo, 드디어!

Chicken Cordon Bleu, mashed potato, plus tumis buncis ala Tiara :)
Fufu~ with 'J'



Penampakan dalemnya-__-

Kenapa tiap kali aku bikin sesuatu selalu ra-puh? Hnggg. Ini mungkin karena maksa-maksain nutup ayamnya sama fillet-fillet kecil. Hafet.

Well, gimana rasanya?

Biasa aja. Hehehe :P

Yaudah. Rasa ayam, ada kornet sapinya, dan ada sedikit bau keju. Kentang tumbuk yang bikin ala kadar juga rasanya khas kentang, kornet, margarin, sama keju. Buncisnya yaa... rasa sayur dan sedikit margarin. HAHAHA.

Tapi sayangnya perutku terlalu kecil untuk menampung makanan segede gitu. Baru separo aja udah kenyang. Duh susahnya perut kecil, makanya timbangan gak pernah mau gerak-___- #salah #alasan

Okay

plop 뿅~

Tiara mau kembali ke misi menggerakan jarum timbangan ke arah kanan hehehe


히히힝 
my J

0 komentar: