Thursday, June 5, 2014

transformasi

Sebenernya ini postingan geje...


Kemaren pas registrasi online, menuntut untuk membongkar rapot dan ijazah jaman doeloe. Dan menemukan tranformasi diri sendiri. Lucu, banget. MWAHAHAHA.


Ini jaman TK.
Uh oh, abaikan muka jutek itu, pft.

Ini jaman SD di Hang Tuah.
Mukanya masih sama aja, ga berubah.
Jutek. Haha.

Ini jaman SD di Kepatihan.
UH JANGAN DILIHAT PONINYA
NISTA ABESSS (//__-)

Ini... ijazah SD.
Rambut, poni, muka.
Astaga.... itu aku? (//_-)

Ini jaman SMP.
Rambut masih talang aer.

Ini ijazah SMP.
Poni, maafkan :')
Ini pas mau foto potong rambut dulu, ternyata gatot.

Ini muka SMA.
Percaya, kayaknya editan foto ini banyak ngeudz.
Keliatan putih. Dan polos /EH

Ini kartu UN. Berhubung ijazah belom keluar.
Rambut udah masuk. Poni udah rapi.
Tapi tampang tetep ga woles, wks.

Dan........ penampakan ntar foto KTM kayak gimana...


Itu foto KTP sebenernya. Udah males foto lagi, udah diubrek-ubrek sama mak disuruh buruan ngisi data. Padahal rambut sekarang pendek, berponi, ala dora di eksplolel.

Postingan ini nista. Tapi mengenang masa lalu /EAEA



Well, selamat datang dunia....

0 komentar: