Sunday, July 31, 2016

Sincerity

Semua orang pernah berjuang, untuk meraih mimpinya, untuk memenuhi tujuannya. Merasakan yang namanya lelah, berbagai permasalahan yang menuntut untuk segera diselesaikan, dan harus terus kuat untuk berdiri.


Di antara kesibukan kita, perjuangan kita, ada orang-orang yang senantiasa mendukung dari belakang. Menjadi sumber kekuatan kita untuk terus berjalan, meskipun terkadang letih. Keluarga, teman dekat, teman seperjuangan... semua orang memiliki caranya tersendiri untuk menunjukkan dukungannya.

Beberapa orang merasakan kesulitan untuk mengungkapkan apa yang ada di pikirannya untuk menjadi beberapa patah kata ataupun sekedar perlakuan, hanya untuk menunjukkan rasa dukungannya. Beberapa orang memilih untuk mendukung lewat kata-kata. Tapi, sebagai orang yang sedang di posisi berjuang itu... apakah bisa merasakan sincerity di balik semua kata-kata (yang terkadang terkesan basi) itu?

Karena terkadang... sincerity terasa tidak terlihat sungguh-sungguh dalam tumpahan kata-kata. Meskipun we really mean it ketika mengungkapkannya.

Lalu, bagaimanakah kita harus bersikap? Untuk menunjukkan ketulusan kita, walaupun hanya dalam kata-kata?

Ah, itu hanyalah misteri antara sang penyampai dan penerima pesan. Iyakan? :)


Teruntuk semua yang sedang memperjuangkan impiannya,
I know that you are strong, can handle this, and you will be fine. Just keep moving forward, don’t let anything discourages you from continuing on. Let’s fight till the end. You are doing a good job! :)

0 komentar: