Tuesday, February 28, 2012

Berdasarkan postingan di sini, aku dapet tamparan lagi. Yang nunjukin kalo aku belum berubah. Atau mungkin lebih tepatnya, tambah parah aja? Enggak tahu.

Pas UKT kemaren, ada beberapa kejadian yang ngasih aku tamparan halus itu lagi. Sedikit mak jleb.

Ada nih, ceritanya itu lagi fight(tanding). Pas tanding itu, enggak boleh pake kacamata. Dan selama aku fight itu, yaudah dijalanin biasa aja. Tapi anehnya, penonton(?) pada ketawa-___- Karena enggak keliatan, aku ya biasa aja. Masih konsen ngegebukin(?) lawannya (atau tepatnya aku yang digebukin-___-) Pas keluar, udah selesai semua fight-nya, aku tanya ke temen, tadi kenapa sih? Dan katanya...


“Ya habis tadi kamu lucu seh. Kayak anak kecil.
Habis itu dia ngakak gegulingan. Dan dia juga bilang kalo tadi pas fight ada kakak kelas yang ngeliatin dan kurang lebih bilang kayak gini,
Eh, yakin itu anak SMA?(sambil ketawa juga, ceritanya)

Duh, mak jleb yah.



Terus ada lagi pas paginya, ada acara jalan keliling-keliling gitu. Aku pas itu jalan bareng kelompok melakukan misi, dan selama jalan itu aku nyerocos enggak berhenti dan enggak bisa diem banget deh. Sampe ada temen yang kurang lebih bilang kayak gini...
 “Eh, kamu itu gak bisa diem ya? 
... dan satu lagi (mungkin ngeliat aku masih tetep hyper di pagi hari)
“Yaampun, kamu itu cerewet banget!.”
Dan berhubung pas itu lagi mood up, aku cuma bisa bales “Iya, aku emang autis kok. Gak bisa diem gini” (motonya DUGEM banget:p) sama “Iya, aku emang cremeh. Udah cerewet, autis lagi. Ngeselin bangetkan.” (kalimat terakhir sebenernya cuma diucapin dalam hati:p)
Dan anak itu cuma bisa ngelus dadanya. Tobat kali sekelompokan sama aku, haha:p Yang bilang itu sih kebetulan temen satu sekolahan juga, kenal, jadinya berani ngomong yah. Mungkin anak kolat lain cuma bisa ngomong di belakang kali ya:p (ih, pede~~)

Tiara, masih belum bisa jadi dewasa ya?:) *senyumnyindir* 


--xoxo,
 

0 komentar: